Sebuah Program untuk membantu Anda menemukan & membangkitkan “Inner Strength” Anda untuk mengatasi masalah-masalah Anda sehingga Membuat Hati Anda Lebih Tenang, Membuat Hidup Anda Lebih Bahagia, Membuat Diri Anda Lebih Sehat, Membuat Hidup Anda Lebih Ringan, Membuat Anda Lebih Menikmati Hidup.

Pikiran manusia dapat dianalogikan dengan sebuah komputer. Sebuah komputer yang baru Anda beli memerlukan sistem operasi agar bisa Anda gunakan. Setelah berbagai program di-install ke dalam komputer tersebut, barulah komputer tersebut dapat berjalan secara optimal sesuai dengan kebutuhan.

Sebuah komputer bisa terserang virus yang dapat menyebabkan kinerjanya menjadi terganggu. Virus tersebut bisa menyerang sistem operasi ataupun bisa menyerang program aplikasi tertentu.

Begitu pula dengan pikiran manusia. Jika terserang virus maka kinerjanya bisa terganggu. Seseorang yang tidak percaya diri ketika berbicara di depan umum bisa diibaratkan mengalami serangan virus pada program pikiran yang berhubungan dengan berbicara di depan umum.

"Penelitian mengatakan bahwa lebih dari 70% penyakit disebabkan oleh pikiran".

David B. Cheek, M.D dan Leslie M. Lecron, B.A dalam bukunya 'Clinical Hypnotherapy' mengatakan bahwa ada 7 faktor penyebab berbagai gangguan psikosomatis, yaitu :

Conflict, Konflik internal muncul ketika ada dua bagian dalam diri seseorang yang saling bertentangan. Tujuan dari kedua bagian ini adalah sama-sama baik, namun karena bertolak belakang maka akhirnya menimbulkan masalah dalam diri seseorang.

Contohnya : Ada seorang wiraniaga yang ketika dia bekerja keras hingga larut malam dan bahkan bekerja di hari libur, ada bagian di dalam dirinya yang membuat dia tidak nyaman. Ternyata satu bagian menginginkan dia kerja keras agar dia bisa mencapai impiannya dan satu bagian lagi yang menginginkan dia menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Organ Language —>  5 Body Syndromes, Ini adalah salah satu cara pikiran bawah sadar kita berbicara dengan kita. Pikiran bawah sadar kita akan memberikan rasa sakit pada tubuh bagian tertentu untuk memberitahukan bahwa ada masalah.

Motivation/Secondary Gain, Ini adalah symtom yang seringkali mempunyai tujuan yang tersembunyi demi keuntungan orang tersebut. Contohnya, seorang anak yang nakal ternyata dengan dia nakal orang tuanya akan memarahi dia. Marah orang tuanya tersebut diangkat perhatian oleh anak tersebut. Sehingga anaknya akan nakal untuk mendapatkan perhatian orang tuanya.

Past Experience, Pengalaman masa lalu yang menyakitkan, mengecewakan, memalukan sesuai dengan yang dipersepsikan oleh pikiran bawah sadarnya sangat mempunyai pengaruh yang kuat dan bertahan lama. Contohnya, seseorang.

Indentification, Seseorang yang mengidolakan orang lain, apapun yang melekat dengan idolanya tersebut biasanya juga akan ikut terserap juga walau terkadang bertentangan dengan nilai-nilai hidupnya.

Self Punishment, Perasaan bersalah atas apa yang telah dilakukan atau tidak dilakukan dimasa lalu sering kali termanifestasi ke dalam perilaku menghukum diri sendiri yang tidak disadari.

Suggestion/Imprint, Ini adalah sebuah belief yang ditanamkan kedalam pikiran seseorang yang biasanya dilakukan oleh figur yang dipandang memiliki otoritas, seperti orang tua, dokter, guru dan pemuka agama.

John G. Kappas dalam melakukan penelitian yang lebih mendalam tentang 5 Body Syndromes yang mengatakan bahwa setiap trauma emosi yang ada akan mengakibatkan sebuah reaksi fisik. Contoh sederhananya adalah ketika kita takut. Pada saat takut tubuh akan memberikan reaksi fisik misalnya meningkatkan detak jantung dan mempercepat tarikan nafas.

The Crying SyndromBagian tubuh yang terpengaruh adalah dari pusar, dada, punggung, leher dan kepala. Symtom yang sering muncul adalah sakit kepala, asma, migraine, bronchitis, sariawan, mata berair, sakit tenggorokan atau sinus. Penyebab utamanya adalah karena ketidakmampuan untuk mengambil suatu keputusan yang bisa disebabkan oleh tindakan orang lain.

Responsibility Syndrome, Bagian tubuh yang terpengaruh adalah pundak dan punggung bagian atas. Ini menyebabkan pundak kaku dan dalam beberapa kasus yang berat dan kurang tertangani bisa menyebabkan cedera punggung. Hal ini dikarenakan adanya tanggung jawab yang dirasa terlalu berat ataupun ketakutan akan tanggung jawab yang dipikul atau pengabaian suatu tanggung jawab atau tak bersedia menghadapi tanggung jawab tertentu.

Sexual Frustration or Guilt SyndromeBagian tubuh yang terpengaruh adalah lambung, groin (persendian paha) dan punggung bawah. Hal ini dikarenakan perasaan bersalah karena ketidakmampuan mengekspresikan diri akibat kakunya sistem kepercayaan/ agama yang dianut, perasaan bersalah karena ketidaksetiaan, dan perasaan kurang memadai dalam masalah seks.

Fight or Reaching SyndromeBagian tubuh yang terpengaruh lengan, tapak tangan dan jari-jari. Simptom yang muncul adalah kutil pada sekitar tangan atau jari, tangan kasar, kekakuan pada sendi-sendi tangan dan lengan, tangan yang sangat dingin ataupunsangat panas, termasuk hal-hal yang berhubungan dengan reumatik dan arthritis. Bagian tubuh yang terpengaruh lengan, tapak tangan dan jari-jari. Penyebab utama: keinginan untuk mengekspresikan diri yang dibarengi dengan pengingkaran ataupun penekanan kembali atas keinginan tersebut, perasaan tidak mampu untuk mencapai suatu keinginan karena kurangnya perasaan harga diri dan perasaan yang sangat dalam akibat penolakan sebagai akibat dari gagalnya pencapaian target yang tak terjangkau yang dibebankan pada diri kita.

Flight Syndrome, Bagian tubuh yang terpengaruh adalah permasalahan pada kaki yang sering bengkak, kram, atau kaki yang terlalu dingin karena sirkulasi darah yang kurang bagus. Hal ini disebabkan karena adanya keinginan untuk melarikan diri dari suatu kondisi tertentu atau  ketakutan menghadapi sesuatu.

Adapun masalah yang dapat kami bantu adalah :

  • Kepercayaan diri, merasa tidak berharga, merasa tidak layak untuk sukses.
  • Keuangan, sulit menghasilkan uang, sulit mengelola keuangan, boros.
  • Penyakit Psikis (Psikosomatis)
  • Kecanduan : Sex, obat, rokok, gula, alkohol.
  • Ketakutan, phobia, kecemasan, kemarahan, depresi.
  • Trauma, luka batin, pelecehan.
  • Masalah suami istri, KDRT, komunikasi.
  • Masalah Seksual : Ejakulasi dini, disfungsi ereksi, impotensi, menstruasi.
  • Anak & Remaja : ADHD, menemukan bakat, menentukan jurusan sekolah/kuliah, susah konsentrasi, membangkang.
  • Kasus-kasus Metafisika : Terkena guna-guna, santet dll.

Mulai Inner Peace & Transformation Program

Mari berdiskusi atau dapatkan informasi lebih lanjut

TOP TOP